Hi, Hubungi Kami

CUSTOMER SUPPORT

021 - 5982207

ppsdmhubud@dephub.go.id

APEL PAGI PPSDMPU PERDANA MENGAWALI TAHUN 2024

image
Gina

Pusat Pengembangan SDM Perhubungan Udara (PPSDMPU) melaksanakan Apel Pagi Perdana Tahun 2024 pada Selasa 2 Januari 2024 dipimpin oleh Kepala PPSDMPU Bapak Achmad Setiyo Prabowo.

Dalam pengarahannya, Kepala PPSDMPU menyampaikan untuk fokus di tahun 2024 menghadapi penyusunan Rencana Strategis (Renstra) 2025-2029, restrukturisasi program studi yang telah disepakati bersama pada Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) PPSDMPU Tahun 2023 dan mengembangkan diklat-diklat internasional dari International Civil Aviation Organization (ICAO).

Selanjutnya beliau juga berpesan agar bekerja dengan semangat baru dan dapat bergerak cepat karena saat ini Apartur Sipil Negara (ASN) dituntut adaptif pada perubahan zaman yang tentunya mampu membawa dampak signifikan bagi peningkatan layanan pada masyarakat.

Di akhir arahan, Kepala PPSDMPU mengucapkan selamat datang kepada pegawai yang baru bergabung di PPSDMPU dengan harapan dapat memberikan nuansa baru dan dapat saling bekerja sama dalam mencapai tujuan PPSDMPU yaitu berkarya mendunia.