Hi, Hubungi Kami

CUSTOMER SUPPORT

021 - 5982207

ppsdmhubud@dephub.go.id

PPSDMPU HARUMKAN NAMA INDONESIA MELALUI 4 PENGHARGAAN BERTARAF GLOBAL YANG DIRAIH PADA ICAO GISS 2023

image
Gina

Kementerian Perhubungan dan Badan Pengembangan SDM Perhubungan (BPSDMP) melalui Pusat Pengembangan SDM Perhubungan Udara (PPSDMPU) sukses meraih penghargaan bereputasi Internasional pada acara ICAO Global Implementation Support Symposium (GISS) 2023 tanggal 30 Mei s.d 1 Juni 2023 di Seoul, Korea Selatan.

Di tahun 2023 ini PPSDMPU mampu meraih 4 (empat) penghargaan diantaranya yaitu sebagai :
1. “ICAO Platinum Training Centre of Excellence”
2. "The Highest Number of Trainee - ICAO Training Packages Delivery"
3. "The Most Exchanged STP in the Network"
4. “Airport Council International (ACI) Accredited Training Partner”.

Penghargaan yang diterima secara langsung oleh Kepala PPSDMPU Bapak Achmad Setiyo Prabowo ini merupakan sebuah bentuk apresiasi atas komitmen dan kolaborasi PPSDMPU dan semua Unit Pelaksana Teknis (UPT) Matra Udara dalam peningkatan kapabilitas SDM Transportasi Udara serta merupakan langkah strategis PPSDMPU dalam mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

PPSDMPU terus berkomitmen menuju kelas dunia dalam capacity building terhadap SDM Transportasi Udara sesuai dengan tujuan PPSDMPU untuk “Berkarya, Mendunia” dan tentunya sejalan dengan inisiasi ICAO dalam mewujudkan “No Country Left Behind”.

Turut hadir sebagai delegasi RI mendampingi Kepala PPSDMPU yaitu Kepala Bidang Pendidikan PPSDMPU Bapak Ahmad Bahrawi, Kepala Bagian Administrasi Akademik Poltekbang Surabaya Ibu Quirina Ariantji Patricia Mintje, dan Sub Koordinator Pengembangan Pegawai Sekretariat BPSDMP, Ibu Tatik Julaekah..